Bunch of Retards??

suara penulis——————————————–

Baydeway kenapa gue kasih nama ‘ini’ buat blog pengamatan dan penelitian terhadap JINGTOTERS? Gue sendiri sempat merenungkannya, tentunya setelah blog ini dibentuk dengan 4 postingan super gapenting di awal 2010..

Pertama gue dapetin ni nama, terisnpirasi dari perkataan seseorang teman : Art Bl*nc. Enatah mengapa waktu itu dia ngomong begitu… tapi yang pasti “bunch of retards” adalah frase yang gak umum di telinga gue..

Setelah terngiang-ngiang selama hampir 2 tahun kalo gak salah, eh dia muncul deh di dalam kepala gue waktu mau ngasi nama ni blog, ada alternatif lain sih, salah satunya bloody idiot..(posting sebelon ini) tapi memang “Bunch of Retards” lah yang menurut gue paling cocok ama kelakuan objek observasi gue

Walaupun masing-masing dari mereka berskill tinggi dan memiliki spesialisasi menakjubkan diatas manusia pada umumnya(yang gue tau, gue emang ga banyak tau sih..damn!) ato kalo boleh dibilang mereka ini pada jenius-jenius lah.. Mereka ntu manusia Indonesia unggul yang berwawasan luas dan memiliki kemampuan serta akses untuk menjadi penguasa dunia dalam arti sesungguhnya.

Tapi kog  judul blog ini bukan “Bunch of Superman” , “Genius Colony” ato “Pack of Sixpack” ya??  Naon sih yg terakhir..!?

Hal tersebut dikarenakan, selain jenius, kelakuan mereka BIADAB!! YA BIADAB, MURTAD, MAKSIAT,GUOOOBOLG.. Bagai seonggok tai ayam di tengah piring berisi bebek peking atau makanan mahal sejenisnya ..

Tetapi seiring berjalannya waktu, gue harap kelakuan mereka membaik, ternyata TIIDAAAAAAAAAK, sama sekali TIIIDAAAAAAAAAAK!!!

Kebidaban mereka semua bisa dibilang sudah stadium 4 atau kalo di militer sudah pangkat panglima tinggi..5bintang..

Namun dengan bertambahnya kebijakan gue, dengan memperhatikan dunia sekitar, akhirnya gua mulai melihat kebiadaban mereka sebagai : KETERBELAKANGAN MENTAL, debil..

Sedikit banyak di postingan  terdahulu adalah bukti nayatanya..Mau tau seperti apa retardness mereka yang lain?

Keep in touch beibeh!

Leave a Reply

