Prelude Part I

PRELUDE
Cuit cuit cuit.. eh buset! Keadaan pagi ini bener bener seperti di filem petualangan sherina.  Gimana bisa ada burung burung berkicau di tengah kota disertai matahari jam tujuh pagi yang masuk ke jendela kamar gue? Apa gue lupa ya kalau sedang menginap di rumah nenek seperti yang biasa gue karang saat ulangan mengarang jaman SD dulu?

Ternyata tidak.. Damn! Emang bener, pagi ini indah sekali suasana di luar sana.

Seinget gue itulah pagi indah terakhir sebelum gue masuk ke realita dunia yang oleh 90% orang didunia akan dianggap cerita fiksi.

Saat ini mungkin gue sudah didaulat menjadi salah satu petinggi di organisasi semi rahasia yang tanpa terasa baru sebelas tahun ini gue kenal secara “tidak sengaja” Dan pagi indah tersebut mungkin akan lebih indah lagi. Tentu saja jika hal tersebut dipandang oleh orang orang yang tidak tahu kejamnya realita.

Ya dengan semua fasilitas dan kemampuan yang didapat jika anda sudah diakui sebagai petinggi di organisasi semi rahasia ini, hidup seharusnya menjadi sangat mudah. Dan sekali lagi saya nyatakan bahwa itu pasti hanyalah pandangan orang luar yang melihat segala sesuatu dari kulitnya saja.

Betewei, ini organisasi apaan sih? Kenapa namanya organisasi semi rahasia? Tanggung amat.. Gini ceritanya..

(Tentu saja cerita berikutnya bisa anda baca pada post-post selanjutnya. Sabar ya brow.. saya ngetik dulu..)

Disclaimer: Semua nama dan peristiwa yang terjadi dalam kisah ini hanyalah semata mata berdasarkan ingatan penulis dan penulis bukanlah salah satu bagian dari tokoh di cerita ini, dan belum tentu cerita ini berupa fakta. Ada baiknya jika anda mengklarifikasi terlebih dahulu mengenai apa yang tertuang karena ingatan penulis cenderung berasal dari imajinasinya sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s