Udah lama ya gak ngepost..

Kalo dipikir-pikir..

Sudah lama sekali tampaknya post terakhir dari blog ini beredar. Tampaknya tidak akan ada kelanjutan dari blog ini.. sayang kalau sampai berakhir.

Pertanayaannya adalah: Mengapa bisa berakhir? Hmm untuk menjawab pertanyaan tersebut sebaiknya kita simulasikan dalam bentuk tanya jawab saja..

Baiklah! Tanya jawab akan segera dimulai:

– Pertanyaannya adalah: Mengapa bisa berakhir?
+ Ya karena bahan ceritanya sudah habis.

– Kok bisa habis bahan ceritanya?
+ Seperti sebuah es krim.. kalo lama kelamaan dijilatin kan habis.

– Es krim kan nggak habis, hanya berpindah tempat, dari bungkus eskrim ke perut
+ Hmmm.. betul juga.. Tampaknya anda pintar sekali..

– Hahahaha.. jadi malu. Saya tidak sepintar itu
+Emang dulunya sekolah dimana?

– Saya sekolah di sekolah yang cukup terkenal pada jamannya..
+ Tampaknya pada jaman tersebut anda cukup berjaya ya di kalangan intelektual di sekolah anda?

– Tidak juga.. Malahan saya termasuk kaum marginal.. maksudnya adalah dalam beberapa tahun setelahnya orang-orang udah pada lupa.
+ maksudnya?

– Maksudnya begini: jika anda bertanya pada teman-teman sekelas saya beberapa waktu setelah kita berpisah, pasti jawabannya: “emmm.. kayaknya dulu ada deh yg namanya si A” atau “si A ya, aduh gue lupa lupa ingat mukanya”
+ Wah anda merendah sekali… sudah rendah hati pintar lagi..

– Eits.. anda tidak naksir saya kan?
+ Mengapa anda bisa berpikir bahwa saya naksir dengan anda? Apa anda berharap demikian?

– Najis!
+ Apakah anda berpendapat saya kurang baik atau kurang sesuai dengan kriteria yang anda harapkan?

– Hmm.. bisa saya berpikir sebentar? Pertanyaan anda semakin sulit..
+ Saya bisa berikan anda waktu berapapun yang anda mau..

– Benar?
+ Benar..

– Suer?
+ SU-su enc-ER?

– Hahahahaha..
+ Hehehehehe..

– Eh!
+ Hah?

– Tadi kita udah ngobrol sampai mana ya?
+ Hmm.. lupa.. Ganti topik aja lah.

– Oke
+ Sip!

Begitulah kira-kira kalau pertanyaan mengenai: mengapa bahan cerita dari blog ini bisa berakhir..
Kalau ada yang bisa membantu menjawab pertanyaan tersebut silakan jawab di bagian comment ya..

Terima Kasih semuanya yang telah mencoba mengikuti Blog ini dari awal sampai tengah..

Loh? kok sampai tengah doang?
——-apakah saya perlu mensimulasikan pertanyaan di atas dalam bentuk sesi tanya jawab jilid 2 ? Saya harap tidak, sudah terlalu banyak omong kosong dalam satu post ini—— (penulis)

4 responses to “Udah lama ya gak ngepost..

Leave a Reply

